Penukaran Produk

Penukaran Produk

Suplier di la9una.com menjual produk branded stocklot sisa eksport garmen.Hal ini memungkinkan adanya perbedaan kecil antara produk branded yang ada di Store Resmi dengan produk Suplier kami. Dengan adanya keterbatasan ini, Penjual dimungkinkan untuk memiliki kebijakan khusus mengenai kriteria perbedaan kecil ini, yang menentukan apakah (1) perbedaan tersebut adalah qualitas Grade A dengan spesifikasi tertentu (2) perbedaan tersebut dapat diperbaiki atau produk cacat/ rusak.

Diluar dari kebijakan yang ditentukan oleh Penjual, Pembeli berhak mengajukan penukaran produk kepada Penjual melalui perantara la9una.com dalam waktu kurang dari 3 hari setelah produk diterima oleh pembeli (ditandai dengan pembeli memasukkan nomor resi pengiriman Indostock Apparel) jika produk yang diterima Pembeli ternyata:

Terjadi kesalahan / tidak sesuai pesanan
Rusak
Cacat
Ada bagian yang hilang
Pembeli harus mengirimkan email ke daveree77@gmail.com yang berisi informasi berikut:

Nomor Invoice
Nama Lengkap
Nomor Telepon
Detail Keluhan Terhadap Produk yang Diterima
Foto Produk Sebagai Bukti Keluhan
la9una.com akan mempertimbangkan pengajuan penukaran dari Pembeli dan juga kebijakan penukaran dari Penjual dan berhak memutuskan apakah pengajuan penukaran valid. Jika iya, maka Penjual memiliki 2 pilihan untuk menyelesaikan protes dari Pembeli yaitu:

Menukar produk yang sesuai dengan keinginan Pembeli
Membatalkan transaksi dan uang dikembalikan kepada Pembeli .Untuk kedua pilihan diatas, pembeli harus mengirimkan produk kembali kepada penjual. Biaya pengiriman akan ditanggung oleh penjual.

Transaksi Berhasil

Transaksi akan dianggap berhasil jika tidak ada protes/ laporan dari pembeli setelah 3 hari produkmu diterima.Setelah transaksi berhasil,la9una.com tidak menerima protes / laporan dari pembeli untuk alasan apapun.
More Info :